More Than Words

(itz all about Me...What i Want-my FeeLing)
...And The StoRy GoeS...

Jumat, 07 Januari 2011

No More Act...No More Love...

Mereka yang sukses ngebuat gw terlalu banyak berpikir,berkhayal bahkan merindu...gw yang hampir tiap hari harus lebih banyak bercengkrama dengan orang-orang yang entah sadar atau tidak menghadirkan getaran2 'suka' di tiap bait kata yang terucap...gw suka tapi gw malu,aneh???menurut gw sih wajar aja scara emang pemikiran gw akan masalah 'perasaan' masih lebih ketinggalan dibanding cewek2 jaman sekarang yang bangga dengan 'emansipasi'nya...emansipasi yang kadang disalah artikan bergeser jadi kata pelarian demi sebuah pembelaan diri,gw sendiri masih lebih respect dengan perjuangan seorang RA.Kartini yang populer di jamannya,dimana cewek atopun cowok bisa sederajat dalam hal apapun tanpa mengindahkan kodrat yg emang semestinya harus tetap dilestariin ...

Jaman sekarang hedonisme merajalela cuy...pelecehan dimana-mana,kata gw sih syapa suruh loe tinggalin kodrat loe,malah sibuk gaya2an ngikutin trend yang banyak berkiblat ke dunia barat,qta orang timur,udah seharusnya menjunjung tinggi budaya ketimuran bukannya malah mengekor budaya lain hingga melenyapkan apa yang harusnya qta banggain...

Nah masalah ngungkapin perasaan juga kayaknya gitu deh,cowok itu pengejar sedang cewek dikejar,,yang gak setuju maaf2 aja nih ya its pure what i think n i really agree for sure...klo emang takut gebetan loe diambil orang ya sok atuh silahkan maju duluan tapi resiko tanggung sendiri,klo diterima sukur,klo di tolak???yauda lah jodoh juga katanya gak bakal lari kemana kan! santai aja juga boleh,,,qta mana tau sih jodoh qta syapa,bakal ketemu dimana,orangnya kayak apa,n bla bla bla...daripada pusing mikirin anaknya orang yang belum tentu dia juga mikirin loe mending loe mikirin aja gimana masa depan loe,sebagaimana fitrah manusia yg slalu menginginkan yang terbaik,smua orang pastinya berlomba-lomba untuk jadi yang terbaik,tapi masalahnya disini adalah apakah yang terbaik itu merupakan yang baik buat loe???mungkin baik buat loe,tapi apa loe baik menurut dia??kalem guyz...gak usah sibuk nyari yang terbaik,nyari yg cocok gw rasa lebih mudah n pastinya kata 'cocok' itupun bisa menyamarkan sgala kekurangan yang dia punya,bahkan bisa jadi justru kekurangan itulah yang ngangenin,,,ibarat kata kopi tanpa gulapun bisa terasa manis klo yang minum orang lagi kasmaran ditambah lagi sang pujaan hati yang menemani...Ow Man What the fuck reality have been happened with it??
BASI deh...

but over all i wanna say thanks for everything whoever ever make my heart was jumping yesterday,no matter he is,goodbye till undetermined,wanna walk alone,here,no more act no more Love

*Mark Me

2 komentar:

  1. wwuiiiihhh hounto desu ka?
    tp gw salut ma loe Rhin... kamu baxk benarx..
    aq setuju bgt...
    i like this post...

    BalasHapus
  2. yapz...udah bosen stuck d situ2 doang,kapan gw berkembangnya klo gt terus,,ya gak??lagian cuma ngurusin cinta yg absurd,gak penting bgt,hehe

    gw rasa sgalanya bakal mudah asal qta sendiri tau n punya kesadaran bwt ningkatin mutu hidup qta

    (•ˆ⌣ˆ•)

    BalasHapus