More Than Words

(itz all about Me...What i Want-my FeeLing)
...And The StoRy GoeS...

Selasa, 28 September 2010

Friendsiiiiiiiieeeeppppp Community a.k.a 1/4 part of my Life

Here We Go...
.Getho>>>temen 1 skolahan di SMPN 8 Makassar n SMAN 5 Makassar,awalnya Cuma kenal muka doang,deketnya pas udah siaran di Savana FM…mulai debut dari Trio Kwek Kwek Savana (gw-k’alul-getho),hohoho mizz that moment…bak uler keket,ni anak emang cwek paling gak bisa diem,gerak2 mulu…hahaha,but she is so sweet,rasa solidernya lumayan tinggi,paling gak tahan klo dia udah cerita banyak tentang para lelaki di sekitarnya *upzt mulai dari adnan,k’kia,k’supe,k’echa,sampe yg paling baru nih katanya sih udah jadi pacarnya,nak LAPAN,duwh namanya sapa ya???yah pokoknya itu mi…dulunya tomboy abbbeeezzzz,skrg jd GirLy2 gemanaaaaaa gitu,wanita karir yeah she is,percaya gk loe???casingnya emang cwek tapi di kamarnya gak ada sama skali sisir (WAH…kebangetan loe get),dia juga dikenal dengan julukan MC 10 juta(traktirrrr…traktirrrrr…gak goyang tuh 10 juta,hmmm…jd inget)
.Icha>>>owh ma best Sizt that I ever have,loe harus tau klo gw slalu nyelipin 1 doa terbaik bwt loe cha’…tetanggaku idolaku,pemegang smua rahasiaku,hahaha…paling sering dijadiin tempat curhat nak FS mungkin karna pembawaannya yg keibuan kali ye ~(˘˛˘~) ,pendengar n pemberi solusi yg baik,dia sangat amat setia,buktinya dah ada kok,hehe…skali mencinta,1000 sakit yg mendera cuek bleh cuuuyyyyy yang terpenting dia…dia…dia…(asyik’eee…kek mami laguna Afgan),awalnya gak kebayang gw bs sedeket ini ma dia,klo dulu gw n dia jd partner yg baik waktu ikutan lomba joget balon 17 agustusan di komplek n qta menang(wah…bangga euy) trusnya qta tergabung dalam LG (gw,tiwi,sani,icha,diah,yuli,dina,ipeh) sampe dengan puncak dari segela kedekatan adalah eng ing eng Savana FM,emang bener neh radio pemersatu bagi umatnya(ayayay…maksud loe???)
.Ronny>>>Beuh…dari semua nak FS,cowok ini lah yang paling adem ayem idupnya,serasa gak pernah punya masalah..Awal gw kenal,gw jadi salah satu fans beratnya di Radio Savana,tiap dia siaran,gw kudu telpon n pastinya selalu nge-request 1 lagu yg sama N’sync – GirlFriend,dia udah hapal itu pokoknya tak lain dan tak bukan,always…dari hanya sekedar fans,gw pun tertarik untuk ikutan b’kecimpung di dunia broadcast sampai akhirnya impian gw terkabul n gotcha…jadilah aku seorang penyiar (asyikeee).ngotak ngatik Cool edit Pro mah dia jagonya,byk plajaran gw dpt dari dia,pencinta Jazz(gw paling suka tuh liat gaya sok asik loe kak tiap kali dengerin lagu jazz ato gak pas loe lagi nyanyiin lagu jazz,hihihi….terasa lg ajip2 tapi yg versi slow motion-nya \(▿‾\) (/▿‾)/ )sering telat juga nih klo janjian,tapi 1 yg gw salut dia slalu tenang n stay cool tiap ngadepin masalah…
.LhyLie>>>Umur boleh paling senior tapi face,behave n style…nyinyiiiiirrrrr gw,remaja bgt…slalu senyum n berusaha tegar walaupun byk masalah ato kesedihan yg dia rasa,Sanguinis yep itulah dia,paling jail tapi penyayang pada semua (Luph U Sizt ( ˘ з˘)*kiss )…prinsip hidupnya tuh keknya malu bertanya sesat di jalan,selama dia nganggep smua yg dia lakukan positif2 aja,she will do… (gw sebenernya pengen bgt kayak loe kak tp kadang gw gk pedean,hehe)…ide2 kreatif slalu Menuhin isi otaknya,soal make up n fashion dia bisa diandalin,mix n match hasil racikan dia pun selalu terasa beda diliat n lbh bikin fresh aja(owh..mizz U so…),keep on rockin’ sizt,I know u are the Best…
.Iren>>>kangen dirimu chiiiinnnn…goyanganmu itu loh,suka gak nahaaaannnn…hahaha sayang dulu gw gak sempat liat loe joget ngebor waktu ngigo ye…ngigo???nah loe bener jagonya #pizz …gak tau ni anak polos beneran ato pengalaman hidup loe yg kurang (loh???hehe) gw kadang suka takjub dengar komentar2 loe,ajaib…adakala loe bisa dewasa bgt,tp gk pake lama loe bisa jd pribadi menggemaskan,ceplas ceplos n SEXY (Ulalaaaaa….),miss dongdong inget janji loe mo nemenin gw smoothing klo gw ke Makassar yak!!
.Mamat>>>ededeh…penyiarmi,presentermi,wartawanmi,apalagi???cowok super sibuk tapi slalu ada waktu bwt ngallang,haha…eksis terus dengan kacamata ala2 PWG Dochi,slalu punya banyak stok gaya n ekspresi tiap difoto,contoh anak gaulnya Makassar yg kek dia ini nih,nongkrong,hang out,nonton,ececeh….pallaka!!!
.Fadyl>>>Mr.Perfect,paling tepat waktu tiap janjian,paling higienis scara Nurse njo kaueeee,tiap diajak makan kemanapun dan dimanapun always pesenannya Nasi Goreng (gak bosen apa???),slalu punya komentar untuk siapapun orang yang dia lihat ‘agak berbeda ini hari’,hmmm….klo untuk masalah komentar loe dyl,jujur gw dah kenyang,hahaha…tau lah gw,loe kadang suka gak jujur tiap harus menggunakan kata ‘oke’ ‘bagus’ ‘cantik’ n so on…slalu ada sdkit kata pedas di tengah2 kalimat,BEUH…tapi justru itu yang ngangenin (UWWEEEGGGG…hehe)
.Jeane>>>Jiwa Prambors bgt,mentang2 kuliahnya dah kelar,pengennya jalan2 mulu tuuuuhhhh,bandung,jogja,next pulau samalona…what else jeane???hehe…hampir gak gw dapetin celah dari idup loe,pacar ada,kuliah kelar,kerjaan gampang,di FB jarang ngeluh dgn masalah yang ribet,yah bisa dikatakan cwek paling easy going lah…mo ngapain hayyyuuuu,mo kemana capcuuuzzzz…asik lah pokoke
.Marchel>>>gimana kabar bang icad???cepat2 lah diresmikan ke yang halal,kami tak sabar melihatmu melepas lajang (halllaaahhhh..bahasa gw apaanseh..),cwek yg kuat,dibalik penampilannya yg tomboy abis ternyata hatinya halus bgt,perasaannya cukup peka,pemberani,juga manja…kalo ngomong BEUH berasa suasana sepi jadi rame sendiri,jail bgt orangnya,ketawanya gede,hahaha…suaranya mantep,salah satu penyiar favorite gw jg dl,ngocolnya oke lah… Mizz U sizt (ˇεˇ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar