More Than Words

(itz all about Me...What i Want-my FeeLing)
...And The StoRy GoeS...

Selasa, 28 September 2010

Be Going on My Way

Selayak remaja pada umumnya,aku pun tumbuh dengan banyak metamorfosa yang terjadi dalam diri,masa kanak2 yg kualami sangat indah bahkan kukatakan sempurna…kluarga yg menyayangi,saudara yg mengasihi,lingkungan yg mengayomi…serasa ingin kembali pada masa itu…abah uloh dengan pohon rambutan dan dukunya di blkang rumah,ibu,kak kokom,kak yanti,kak pipit,kak een,kak nunung,dino,kak fika…hmmm mereka tetangga yg baik…Kalibata Jakarta Selatan I’ll be missing U…wait me there,I’ll come n see what the progress that U are…nenek yg di cipete,kangen juga…beliau sosok ibu dan nenek idaman,senang bisa mengenalnya ^_^”
Pindah ke Makassar,aku sempat protes pada orangtua karna apa yg mereka iming2i tak sepenuhnya benar,tapi justru disinilah aku banyak menemukan sgala yg berharga,yg bisa membuatku tersenyum hari ini…mungkin aku adalah satu dari banyak org yang tabu akan kata ‘mudik ke kampung halaman’…I never…sama bingungnya ketika aku dihadapkan pada pertanyaan ‘kamu orang mana?’… WeLL ayah dan Ibuku berasal dari NTB,suku mereka Bima,entah bagaimana aku harus memposisikan diriku dengan memperkenalkan suku yang sama padahal pergi ke bima saja hanya 2 kali dalam hidupku,pertama ketika aku baru lahir dan kedua saat aku tepat duduk di bangku kelas 6 SD
Di Makassar,ku mulai segalanya dengan harapan membumbung bahwa aku akan sukses suatu saat nanti,SDN.Inp.Paccerakkang Daya,dengan berbekal tempaan ibu ketika masih di Jakarta dulu,rangking 2pun slalu berhasil kukantongi tanpa harus susah belajar,Wahyuni Hasan,dia lah sahabat pertama yg kumiliki dan slalu menjadi saingan terberat dalam stiap plajaran…entah dimana ia sekarang,beranjak SMP komunikasikupun dengannya sempat terputus,kabar trakhir yg ku trima,ia telah menikah dan mempunyai anak,so happy to hear that ^o^
SMPN 8 Makassar…kukatakan maaf pada orangtua jg kluargaku,prestasiku turun,kepercayaan diriku luntur,tak banyak yg dapat kulakukan dan kuberikan,kcuali hanya dengan mencoba mengikuti dan menjalani,namun tak sepenuhnya buruk karna sahabat lainpun kuperoleh disana,Nisa,Sani,Vivi,Disnawati,Nia…aku sayang kalian…hingga saat ini Alhamdulillah kami tak putus komunikasi,ada saja berita yang ku trima walau tak stiap hari mengenai kegiatan2 mereka…say thanks for facebook dan lagi2 satu dari sahabatku tlah melepas masa lajangnya 2009 kmren,Congratulation to Vivi moga jadi kluarga yg sakinah mawadah warahmah,AMIN…
SMAN 5 Makassar…kuucap syukur untuk 3 tahun aku menjadi bagian dari skolah ini,prestasi dan kepercayaan diri kian hari kian menanjak,seakan dorongan smangat slalu tercurah padaku,kulihat kembali raut bangga ayah ibu tiap melihat nilai2 raporku,pelajaran kimiapun akhirnya menjadi andalan dan plajaran favoritku….namun jangan Tanya aku alasan mengapa justru Statistik lah yang ku pilih tuk ku dalami hingga gelar S.Si kuperoleh di akhir desember tepat di tanggal 22 kemarin,aku punya sedikit sesal pada bagian itu…
Yeah,berbekal usia yg cukup hijau tuk masuk dalam suatu universitas,17 tahun…tanpa kulibatkan orangtua,akupun memilih jurusan yg ingin ku masuki kelak tanpa mengerti apa dan bagaimana akhirnya…owh SHIT,aku terperangkap pada pemilihan bodohku tentang ini,perjalananku tak mudah hingga gelar sarjana ku raih,sgala suka duka tlah kuicip demi tersematnya status mahasiswa di dadaku,hanya seonggok kebanggaan yg ku rasa karna aku dapat masuk dalam universitas negri terbaik se Indonesia timur,katanya…aku mulai terseok mencari cara agar aku bisa enjoy menjalaninya,beruntung lagi2 Tuhan maha baik tlah memberiku banyak sahabat dalam tubuh MIPA,YuuJin Genk yang ku bangun bersama 5 temanku (Yana,Yani,Uchee,Fajar,Erick),smoga akan tetap solid slamanya…tak ketinggalan 2 lainnya sahabat terbaikku Titin dan Checee,ow I mizz U so Guyz…kalian takkan pernah tergantikan,pengganti k’chayku ada kk Ucup (always being my Best Bro…I never give up n try to more adult *Smile),tman2 Ordinat n Progresip’05...(BigHugKissPoke for all of U)…thanks for everything…I can’t forget our Fun,Experience,Spirit brotherhood n sisterhood which always blaze us...Love U all 

…and Now…here…I’m waiting what else to become part of my Life???
 

2 komentar: